Pudar dari Ria Ricis, Reza Surya Hadir dengan Lagu Ini

Pudar dari Ria Ricis, Reza Surya Hadir dengan Lagu Ini

VIVA   –  Selebgram Reza Surya Putra tahu menjalin hubungan dengan Ria Ricis. Sayangnya, hal tersebut tidak berlangsung lama. Meski kini Reza mengunggah foto bersama Ricis di pelaminan, mereka berdua hanya sebatas tamu. Reza juga menjelaskan cerita pada balik foto tersebut.

“Aku enggak ada foto menyerempakkan pengantinnya. Adanya foto sama tempat doang ya sudah aku posting aja. Tapi sebelum posting izin dulu sama Ricis, ” logat Reza Surya baru-baru ini.

Kini, Reza mengaku telah berstatus mantan dengan Ria Ricis. Hal itu pula yang mendasarinya mengeluarkan sebuah lagu berjudul Cemburu Tanda Sayang . Seperti apa kisah di balik lagu tersebut? Baca artikel tersebut selengkapnya.

Lagu Cemburu Tanda Sayang merupakan gubahan Bemby Noor dan Mario Kacang. Reza merasa lagu ini benar cocok untuknya. Bahkan Reza mengaku, lagu ini berkaitan dengan sang mantan meski kini sudah melakukan kehidupan masing-masing.

“Jadi ada satu momentum yang membekas di hati walaupun sudah tak menjadi apapun permasalahannya, tapi mengecap ingin meluruskan lewat karya itu ada, ibaratnya curhat lewat cara, ” kata Reza.

Ia kemudian mengisahkan soal maksud di balik lagu tersebut. Reza mengaku pernah merasakan tentang dengan dituliskan dalam lagu ini. Maka ia coba menyampaikannya tidak dengan langsung tapi berupa nyanyian.

“Lagu tersebut menceritakan tentang Reza yang faktual cemburu pada seseorang yang pernah dekat dengannya, kalian pasti sudah tahu tapi cemburu itu adalah tanda sayangnya kepada orang itu, ” kata Reza.

Selain itu, Reza merasa bangga bisa bekerjasama dengan Bemby Noor. Ia merasa lega curahan hatinya bisa tersampaikan dan lagu itu dikemas dengan baik, sesuai secara harapannya.

“Saya tuh sampai bilang ke teman-teman hamba setelah rekaman, sumpah ya mutakhir kesempatan ini rekaman rasanya tuh enak banget. Kayak plong banget bisa rekaman sama Bemby Noor, mampu melepaskan apa yang ada dalam dalam diri gue sendiri saat nyanyi, ” ujar Reza.